Tas Ransel Gendong Burung Cendet Pentet

Tas-Ransel-Gendong-Burung-Cendet-Pentet

Untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan selama dalam perjalanan membawa burung cendet atau pentet dengan tidak terganggu saat mengemudikan sepeda motor, pastinya anda membutuhkan tas gendong burung yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Baik dalam rangka mengikuti perlombaan, latber, latpres maupun untuk proses jual-beli burung.

Sangkar-Burung-Cendet-tas-burung

Kami memperkenalkan Tas Ransel Gendong Burung Big Size, desain presisi yang sudah diuji coba dengan mengedepankan kenyamanan pengemudi dan burung serta meningkatkan keamanan selama perjalanan anda. Untuk detail informasi produk silahkan pelajari Kicau Kit Big Size, tersedia beberapa warna pilihan dan informasi harga. Kami melayani pembelian grosir dan eceran keseluruh Indonesia.

Jual-Tas-Gendongan-Burung-Cendet

Dengan memiliki Tas Ransel Burung Cendet ini, anda bisa tampil layakya seorang penghobi burung profesional dan menambah kepercayaan diri. Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan tata cara pembelian. Kami juga menyediakan Kicau Kit Circle dan Kicau Kit Small Size, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Admin KicauKit

Untuk informasi produk dan cara pembelian silahkan menghubungi kontak kami dibawah ini.

Alamat :

Kricak Kidul TR 1/1355 Kel.Tegalrejo, Kota Yogyakarta 55242.

Jam Kerja : :

Senin - Sabtu, 08.30 - 20.00 WIB, Tanggal Merah LIBUR

Whatsapp / Telp :

0823-1317-8484